Selasa, 30 Oktober 2012

Aku Pasrah Kepada Kebenaran

Share this history on :

oleh: Ebiet G. Ade




Dengan tulus aku memohon ampun padamu
Engkau memasang wajah garang dan tetap menekanku
Percuma saja aku yang telah menyerah
Bersikeras pun aku tak berdaya
Hidup dan mati bukan ada di tanganmu
Tapi Tuhan yang telah mengatur


Masa laluku memang sangat pekat dan hitam
Namun rasanya aku belum terlambat bertobat
Gambar burung hantu yang lekat di lengan
Potret kegagalanku sangat pahit
Aku pasrahkan kepada kebenaran
Mungkin nasib suratan tangan

Ada yang ingin aku titipkan
sebelum aku pergi jauh
Istri dan anakku tak bersalah, jangan dilibatkan
Biarlah aku tanggung sendiri
dosa yang telah kuperbuat
Hanya Tuhan yang tahu ketulusan hati ini
Semoga aku dimaafkan

Ada yang ingin aku titipkan
sebelum aku pergi jauh
Istri dan anakku tak bersalah, jangan dilibatkan ho
Biarlah aku tanggung sendiri
dosa yang telah kuperbuat
Hanya Tuhan yang tahu ketulusan hati ini
Semoga aku dimaafkan
Hanya Tuhan yang tahu ketulusan hati ini
Semoga aku dimaafkan

Sing Nulis: Unknown ~ Blog Trik dan Tips ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Aku Pasrah Kepada Kebenaran,, Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar