Sabtu, 03 November 2012

CARA COPY MP3 DARI CD KE KOMPUTER

Share this history on :
Biasa hari sabtu liburan jalan-jalan,terus nongkrong di mongkok ditoko kota indo.....ehhhh....ga taunya yg punya toko malah kasih kerjaan, aku dikasih 6 buah dvd yg berisi audio file mp3, aku disuruh mindahin ke usb,,,waduh aku sendiri bingung kok ga bisa di copy paste ya....aku coba klik properties aku liat format filenya....ohhh audio file....trus aku coba googling sebentar liat caranya ....convert audio file to mp3....hehehe asik akirnya aku nemu Audiograbber-ORG2-10016038 sebuah software yang bisa buat convert...langsung aku download aja software itu....jrenggggg....download selesai....langsung aku instal dan aku coba praktekan...awalnya agk bingung jga....pas dvd ke 1 aku masih bingung....alhamdulillah dvd selanjutnya lancar...mungkin temen-temen ada jga yang bingung mau copy mp3 dari cd/dvd ke komputer bisa kita liat caranya disini....yuk kita mulai caranya.....

cara-caranya:  copy mp3 dari cd/dvd ke komputer
pertama kita masukin dvd nya lalu buka Audiograbber  liat penampakanya seperti ini :



kita liat settingnya dulu, pada seting mp 3 ini aku pilih mp3 file via intermediate wav file.delete the wav file
lalu aku pilih fraunhofer IIS nanti otomatis modenya 128 kbit/s stereo,klo sudh klik ok


untuk general settingnya tidak usah dirubah biarkan saja...cuma untuk memilih directory filenya atau file hasilnya mau kita simpan dimana kita klik browser terserah kalian mau simpan dimana/buat folder baru buat simpan hasilnya....udah selesai kli ok untuk menyimpan perubahan.



Kalau sudah kita klik Grab! tunggu prosesnya selesai....dan nikmati hasilnya.....




sekian dulu semoga bermanfaat......lumayan dapat tambahan uang jajan....

jika temen-temen minat softwareny bisa di download disini.....SOFTWARE INI FREE ALIAS GRATIS...

                             DOWNLOAD Audiograbber-ORG2-10016038

Sing Nulis: Unknown ~ Blog Trik dan Tips ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul CARA COPY MP3 DARI CD KE KOMPUTER ,, Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih.

:: Thank you for visiting ! ::

8 komentar:

  1. tks bgt mba, sngat berguna sekali infonya, ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daryanti Tkw Hongkong: Cara Copy Mp3 Dari Cd Ke Komputer >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Daryanti Tkw Hongkong: Cara Copy Mp3 Dari Cd Ke Komputer >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Daryanti Tkw Hongkong: Cara Copy Mp3 Dari Cd Ke Komputer >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK Vj

      Hapus
  2. waaahhh keren...sip pake telor ini yang ku cari trim.......(y)

    BalasHapus
  3. makasih banyak, sangat membantu!

    BalasHapus
  4. itu file yg di dvd nya hilang nggak...?

    BalasHapus
  5. Halo,
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak peminjam pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang karena berhutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Ibu Alicia Radu yang mendapat pinjaman saya 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa ada tekanan dan pada suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan apa pun sehingga saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Ibu Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam kehidupan dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus
  6. Situs Daftar S128 Sabung Ayam Online Gopay dan OVO
    S1288

    BalasHapus