Sabtu, 03 November 2012

CARA COPY MP3 DARI CD KE KOMPUTER

Share this history on :
Biasa hari sabtu liburan jalan-jalan,terus nongkrong di mongkok ditoko kota indo.....ehhhh....ga taunya yg punya toko malah kasih kerjaan, aku dikasih 6 buah dvd yg berisi audio file mp3, aku disuruh mindahin ke usb,,,waduh aku sendiri bingung kok ga bisa di copy paste ya....aku coba klik properties aku liat format filenya....ohhh audio file....trus aku coba googling sebentar liat caranya ....convert audio file to mp3....hehehe asik akirnya aku nemu Audiograbber-ORG2-10016038 sebuah software yang bisa buat convert...langsung aku download aja software itu....jrenggggg....download selesai....langsung aku instal dan aku coba praktekan...awalnya agk bingung jga....pas dvd ke 1 aku masih bingung....alhamdulillah dvd selanjutnya lancar...mungkin temen-temen ada jga yang bingung mau copy mp3 dari cd/dvd ke komputer bisa kita liat caranya disini....yuk kita mulai caranya.....

cara-caranya:  copy mp3 dari cd/dvd ke komputer
pertama kita masukin dvd nya lalu buka Audiograbber  liat penampakanya seperti ini :



kita liat settingnya dulu, pada seting mp 3 ini aku pilih mp3 file via intermediate wav file.delete the wav file
lalu aku pilih fraunhofer IIS nanti otomatis modenya 128 kbit/s stereo,klo sudh klik ok


untuk general settingnya tidak usah dirubah biarkan saja...cuma untuk memilih directory filenya atau file hasilnya mau kita simpan dimana kita klik browser terserah kalian mau simpan dimana/buat folder baru buat simpan hasilnya....udah selesai kli ok untuk menyimpan perubahan.



Kalau sudah kita klik Grab! tunggu prosesnya selesai....dan nikmati hasilnya.....




sekian dulu semoga bermanfaat......lumayan dapat tambahan uang jajan....

jika temen-temen minat softwareny bisa di download disini.....SOFTWARE INI FREE ALIAS GRATIS...

                             DOWNLOAD Audiograbber-ORG2-10016038

Sing Nulis: Arya Dzakiy ~ Blog Trik dan Tips ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul CARA COPY MP3 DARI CD KE KOMPUTER ,, Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih.

:: Thank you for visiting ! ::

6 komentar:

  1. tks bgt mba, sngat berguna sekali infonya, ;)

    BalasHapus
    Balasan

    1. Assalamualaikum.Wr.Wb.Perkenalkan nama FHNA SULISTIAWATI Malaysia dari kota Medan. Salam buat
      teman saudara di mana pun anda berada . Smoga apa yg saya
      sampaikan ini bisa bermamfaat buat saudara
      semuanya dan tujuan
      saya hanya ingin berbagi buat saudara semuanya….SAYA Sdh Hampir 8 Tahun bekerja sbgai (TKW) di
      MALAYSIA. Gaji Rp 3.500.000/bulan. Itupun jka lembur
      smaleman,gaji di naikkan. Tiap kali Sya tringat sma
      KELUARGA di Kampung. Mngkin KANGEN,krn sdh lama
      tdk ketemu. Sbgai Ank ke-1,Sya wajib mmbantu
      KELUARGA. Mka dri itu tiap bulan Mngirim : 1/2 Uang dr Gaji Bulanan yg Sya Trimah. Smua ini ku lkukan sbgai
      Rasa Hormat,Tnggung Jwab,& sbgai Tlang Punggung
      KELUARGA. Bsa Memenuhi Kebutuhan Prekonomian
      KELUARGA tiap Bulannya. Agar bisa MENGURANGI BEBAN
      PIKIRAN,MASALAH srta DERITA yg slma ini KELUARGA
      Sya alami hingga kni. Alhamdulillah. #DOA .SAYA.SEKELUARGA.TERKABULKAN# Kmrin,saat Lembur
      tngah malam,ada satu Krabat/Tman TKW dtang &
      berbcra pnjng Lbar dgn Sya. Mngenai (SOLUSI) dri smua
      mslah yg Sya Sekeluarga alami. Dberiknlah Sya
      No.Ponsel : => ☎< 082-310-142-255 > AKI DARMO, Pda
      saat itu Sya lansung HUB/TELPON AKI KARYA. Sya Berbcara dgn AKI DARMO sngat Lama dan
      Membrithukn tntang smua PERMASALAHAN yg slma
      ini Sya SEKELUARGA Rasakan dan Mengalaminya.
      SYUKUR AKI DARMO Mengerti tntang apa yg
      Sya Rasakan SEKELUARGA. Dbrikanlah #SOLUSI/ JALAN# agar smuanya HILANG dari Kehidupan Sya
      SEKELUARGA & tdk akan trulan kmbli. Dlm Hati Sya
      brkta.#AMIN#.agar ini mnjdi KENYATAAN.''SUMPAH DEMI TUHAN'' Ini
      Bener2 TERBUKTI & MENJDI KENYATAAN di dlm Khdpan
      Sya. Awalx Sya tdk prcaya smua ini,tapi KEYAKINAN
      Sya sngt meyakinkan ini psti,dan Sya Melaksanakn
      prosedurnya yg di
      Perintahkn AKI DARMO Dan akhirnya Sya sngat kaget dan tak bisa berkata-kata lgi,Melihat & Men
      dengar ini Benar2 TERJADI.. Apabila Krabat/Tman2 TKW
      Ingin Sperti Sya. Kmarin Menang
      Dpt : Rp250jt.
      Slhkn HUB/TELPON Lansung AKI DARMO di : => ☎+< 082-310-142-255 > Dimna AKI DARMO Siap & Sanggup Membntu Kerabat/Tman2 TKW''JP'' hari ini.
      Sya SEKELUARGA sngat brsyukur skali,krn skarng
      HIDUP Sya sdh tdk MISKIN lgi. hingga saat ini Sya sdh
      Membuka USAHA bru & punya Tabungan Sndri di
      BANK,srta bsa membantu KELUARGA di Kampung. Ini
      smua yg Sya Proleh & Miliki Sndri,Berkat AKI DARMO Kerabat/Teman2 TKI/TKW..,yang ingin merubah
      nasib seperti saya silahkan tlpon, AKI DARMO di
      nomor. => ☎ +< 082-310-142-255 > beliau tidak menerima sms
      dan BUAT TKI/TKW YANG MAU PULANG
      KAMPUN untuk BERTEMU sama keluarga nya, AKI DARMO MEMBUKA KESEMPATAN UNTUK JACPOT MALAYSIA-SINGAPURA-HONGKONG-THAILOTRY-LOTTO -TOTO-MAGNUM DLL MENYEDIAKAN
      MULAI DARI 2 ANGKA SAMPAI 6 ANGKA TERGANTUNG
      ANGKA YANG ANDA MINTA SAMA AKI KARYA .TERIMA
      KASIH WASALAM -ATAU KTIK ALAMT BLOG AKI-http://pendidikan-merangin.blogspot.co.id

      Hapus
  2. waaahhh keren...sip pake telor ini yang ku cari trim.......(y)

    BalasHapus
  3. makasih banyak, sangat membantu!

    BalasHapus
  4. itu file yg di dvd nya hilang nggak...?

    BalasHapus