Senin, 05 November 2012

Cara Membuka Passwod DeepFreeze

Share this history on :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSPfHsDwcXJW16EDyj202xDNqr5WbXS0zoaUh7oZri2gzj8udxaj3dEBc8fb39bHIuogIjwYoM332H7dEAQeuVmuTejgTEZKcOhuXvy5B4z_kGztv0_m2X14xgfq4exyckbrASpvAK7dL4/s1600/undeep+freeze.jpegDeepFreeze keamanan buat komputer yang dilengkapi dengan passwod...DeepFreeze sendiri berfungsi untuk mencegah virus biasanya dipasang di komputer warnet untuk mencegah tangan - tangan jahil user yang suka mengotak atik komputer, jadi walaupun komputer dirubah-rubah settingnya sama user tapi setelah komputer restart komputer akan kembali kesettingan semula....namun adakalanya sang pemilik sendiri lupa passwod DeepFreeze yang menyebabkan komputer menjadi beku tidak bisa dirubah- rubah lagi setingnya bahkan untuk menyimpan datapun percuma karena setelah komputer restart data yang kita simpan akan hilang lagi....Namun tenang dulu jangan panik karena yang akan saya share ini adalah anti deep Freeze versi 0.4 versi terbaru yang mampu mengunsinstal deepFreeze versi terbaru juga yaitu versi 7,tapi ingat jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak baik atau untuk membobol deepFreeze warnet-warnet...
jika temen - temen ada yang membutuhkan silahkan klik link download dibawah ini >>>>>>

Download Undeep Freeze All Version
Cara memakainya 
  • download dulu Undeep Freeze All Version
  • lalu ekstrak filenya
  • Matikan antivirusnya karena Undeep Freeze All Version ini akan terdeteksi sebagi virus
  • Buka Undeep Freeze All Version 
  • Klik "Hack Proses"
  • Klik "Hack"
  • Nanti akan muncul Form passwod Deepfreeze,Klik ok saja
  • Lah sekarang kita bebas mengubah passwodnya, atau memboot frozen atau thawed secara bebas tanpa passwod deepfeeze yang asli.
sekian dulu semoga bermanfaat......

Sing Nulis: Unknown ~ Blog Trik dan Tips ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cara Membuka Passwod DeepFreeze ,, Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar