Senin, 21 Februari 2011

DARYANTI TKW HONGKONG

Share this history on :

NAMA SAYA DARYANTI SAYA SEORANG IBU RUMAH TANGGA YANG MEMILIKI SEORANG ANAK BERNAMA ARYA DZAKIY ADHINATA DAN SEORANG SUAMI BERNAMA ARI DWI HARYANTO.....MUNGKIN SAYA BUKAN ORANG YANG BERUNTUNG KARENA MNGHADAPI MASALAH EKONOMI YANG SULIT....DENGAN KETEKADAN HATI UNTUK MERUBAH EKONOMI KELUARGA SAYA MAK SAYA BERTEKAD BULAT UNTUK MERANTAU KENEGERI ORANG...TUJUAN SAYA YAITU HONGKONG......PERJUANGAN SAYA UNTUK BEKERJA KE HONGKONG TERNYATA TIDAK SEMUDAH APA YANG SAYA BAYANGKAN....
NAMUN DENGAN KETEGUHAM HATI SAYA TETAP BERTEKAD UNTUK KESANA DEMI MERUBAH EKONOMI KELUARGA DAN MASA DEPAN KELUARGA KAMI....KENANGAN DIPENAPUNGAN SUNGGUH MENYEDIHKAN,BETAPA TIDAK....JAUH DARI KELUARGA RASA KENGEN DAN RINDU ITU SELALU HADIR DALAM PIKIRANKU NAMUN KEBULATAN TEKAD ITULAH YANG MEMBUAT SAYA BISA SAMPAI KE HONGKONG....PADA MINGGU PERTAMA SAYA DIPENAMPUNGAN SAYA MENGIKUTI TES DAN SAYA DINYATAKAN LOLOS DAN SIAP BELAJAR DIPENAMPUNGAN TERSEBUT,NAMUN RASA RISAU DAN GUMADAH KARENA MEMIKIRKAN KELUARGA SAYA HAMPIR SAJA PUTUS ASA DAN MEMINTA UNTUK DIPULANGKAN OH....TETAPI TERNYATA SAYA HARUS MEMBAYAR DENDA SUPAYA SAYA BSA PULANG....NAMUN BERKAT DUKUNGAN DAN SUPORT DARI SUAMI SAYA TETAP BSA BERTAHAN UNTUK TETAP BELAJAR....AKHIRNYA PADA BULAN KE 1,5 SAYA DI INTERVIEW SAMA ORANG YG MAU MENGAMBIL SAYA SEBAGAI PEMBATU DAN SAYA DINYATAKAN LOLOS.....AKHIRNYA SAYA MULAI SEMANGAT LAGI UNTUK BELAJAR BAHASA CONTONESE DAN PADA BULAN KE 3,5 SAYA MENDAPATKAN VISA DAN SIAP DIBERANGKATKAN KE HK...SAAT ITU SAYA TERINGAT BETUL DENGAN SUMI SAYA SEWKTU SAYA BERANGKAT KEBANDARA JAM 4 PAGI SUAMI SAYA MENGIKUTI SAYA DARI BELAKANG DENGAN MENGGUNAKAN SEPEDA MOTOR,DAN SYA BERPISAH DENGAN SUAMI SAYA DIPERSIMPANGAN KARENA ARAH KAMI SUDAH BERBEDA....OH YA ALLOH YA TUHANKU BERIKANLAH KETABAHAN KEPADAKU DAN SUAMIKU DALAM MENGHADAPI PERJUANGAN HIDUP YANG BEGITU BERAT INI......TERIMAKASIH YA ALLOH ...SESAMPAI SAYA DI HK SAYA DIPERTEMUKAN DENGAN MAJIKAN SAYA.....PUJI SYUKUR KEHADIRAT ALLOH SWT SAYA DIPERTEMUKAN DENGAN MAJIKAN YANG SANGAT BAIK HATI....SESAMPAI DITMPT MAJIKAN SAYA MANDI DAN ESOKNYA SAYA DIBAWA KETOKO UNTUK MEMBELI KEPERLUAN SAYA SEPERTI PAKAIN HP DLL....HP DIBELIKAN BUAT MENGHUBUNGI KELUARGA SAAT ITU JGA DAN YANG STU BUAT HUBUNGAN DENGAN BOS.....YA ALLOH BERIKANLAH KEMUDAHAN2 DALAM SEGALA URUSAN KAMI,BERIKANLAH KESEHATAN KEPADA KAMI SEKELUARGA DAN TAMBAHKANLAH KAMI ILMU YANG BERMANFAAT.....AMIN...

Sing Nulis: Unknown ~ Blog Trik dan Tips ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul DARYANTI TKW HONGKONG,, Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih.

:: Thank you for visiting ! ::

20 komentar:

  1. Semoga Allah meridloi Anda, dan senantiasa melindungi, sehingga tugas sebagai Ibu RT bisa Anda jalani dengan ikhlas. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
      ;;;;;;;;;;;;;;

      Hapus

    2. Assalamualaikum.Wr.Wb.Perkenalkan nama FHNA SULISTIAWATI Malaysia dari kota Medan. Salam buat
      teman saudara di mana pun anda berada . Smoga apa yg saya
      sampaikan ini bisa bermamfaat buat saudara
      semuanya dan tujuan
      saya hanya ingin berbagi buat saudara semuanya….SAYA Sdh Hampir 8 Tahun bekerja sbgai (TKW) di
      MALAYSIA. Gaji Rp 3.500.000/bulan. Itupun jka lembur
      smaleman,gaji di naikkan. Tiap kali Sya tringat sma
      KELUARGA di Kampung. Mngkin KANGEN,krn sdh lama
      tdk ketemu. Sbgai Ank ke-1,Sya wajib mmbantu
      KELUARGA. Mka dri itu tiap bulan Mngirim : 1/2 Uang dr Gaji Bulanan yg Sya Trimah. Smua ini ku lkukan sbgai
      Rasa Hormat,Tnggung Jwab,& sbgai Tlang Punggung
      KELUARGA. Bsa Memenuhi Kebutuhan Prekonomian
      KELUARGA tiap Bulannya. Agar bisa MENGURANGI BEBAN
      PIKIRAN,MASALAH srta DERITA yg slma ini KELUARGA
      Sya alami hingga kni. Alhamdulillah. #DOA .SAYA.SEKELUARGA.TERKABULKAN# Kmrin,saat Lembur
      tngah malam,ada satu Krabat/Tman TKW dtang &
      berbcra pnjng Lbar dgn Sya. Mngenai (SOLUSI) dri smua
      mslah yg Sya Sekeluarga alami. Dberiknlah Sya
      No.Ponsel : => ☎< 082-310-142-255 > AKI DARMO, Pda
      saat itu Sya lansung HUB/TELPON AKI KARYA. Sya Berbcara dgn AKI DARMO sngat Lama dan
      Membrithukn tntang smua PERMASALAHAN yg slma
      ini Sya SEKELUARGA Rasakan dan Mengalaminya.
      SYUKUR AKI DARMO Mengerti tntang apa yg
      Sya Rasakan SEKELUARGA. Dbrikanlah #SOLUSI/ JALAN# agar smuanya HILANG dari Kehidupan Sya
      SEKELUARGA & tdk akan trulan kmbli. Dlm Hati Sya
      brkta.#AMIN#.agar ini mnjdi KENYATAAN.''SUMPAH DEMI TUHAN'' Ini
      Bener2 TERBUKTI & MENJDI KENYATAAN di dlm Khdpan
      Sya. Awalx Sya tdk prcaya smua ini,tapi KEYAKINAN
      Sya sngt meyakinkan ini psti,dan Sya Melaksanakn
      prosedurnya yg di
      Perintahkn AKI DARMO Dan akhirnya Sya sngat kaget dan tak bisa berkata-kata lgi,Melihat & Men
      dengar ini Benar2 TERJADI.. Apabila Krabat/Tman2 TKW
      Ingin Sperti Sya. Kmarin Menang
      Dpt : Rp250jt.
      Slhkn HUB/TELPON Lansung AKI DARMO di : => ☎+< 082-310-142-255 > Dimna AKI DARMO Siap & Sanggup Membntu Kerabat/Tman2 TKW''JP'' hari ini.
      Sya SEKELUARGA sngat brsyukur skali,krn skarng
      HIDUP Sya sdh tdk MISKIN lgi. hingga saat ini Sya sdh
      Membuka USAHA bru & punya Tabungan Sndri di
      BANK,srta bsa membantu KELUARGA di Kampung. Ini
      smua yg Sya Proleh & Miliki Sndri,Berkat AKI DARMO Kerabat/Teman2 TKI/TKW..,yang ingin merubah
      nasib seperti saya silahkan tlpon, AKI DARMO di
      nomor. => ☎ +< 082-310-142-255 > beliau tidak menerima sms
      dan BUAT TKI/TKW YANG MAU PULANG
      KAMPUN untuk BERTEMU sama keluarga nya, AKI DARMO MEMBUKA KESEMPATAN UNTUK JACPOT MALAYSIA-SINGAPURA-HONGKONG-THAILOTRY-LOTTO -TOTO-MAGNUM DLL MENYEDIAKAN
      MULAI DARI 2 ANGKA SAMPAI 6 ANGKA TERGANTUNG
      ANGKA YANG ANDA MINTA SAMA AKI KARYA .TERIMA
      KASIH WASALAM -ATAU KTIK ALAMT BLOG AKI-http://pendidikan-merangin.blogspot.co.id

      Hapus
    3. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. keren jeung, salam ya. ini juga BMI hongkong

    BalasHapus
  4. Dibutuhkan Eks CTKW Hongkong / Taiwan Untuk Mengisi Posisi House Maid Di China. Minat Segera Hubungi Andi Di 081515402099 Fb. Lowongankerjaluarnegeri@ymail.com

    BalasHapus
  5. Keren... ternyata BMI Hongkong juga bisa bikin blog yang banyak informasi begini. Kok masih sempat ya, bukannya bikin blog begini butuh banyak waktu? OK deh... lanjutkan berkreasi, maju terus. Semoga sukses, walau jauh dari keluarga.

    BalasHapus
  6. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya BPK. MUHAMAD ISKANDAR Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!. PESUGIHAN DANA GAIP KY DIMAS KANJENG
    KLIK DISINI

    BalasHapus
  7. Anda di sakiti orang…???

    Menyingkirkan lawan politik…???
    Masalah karier…???
    Masalah wanita…???
    Masalah pria…???
    Kesabaran ada batasnya…!!!
    Saatnya dendam untuk dituntaskan…!!!
    Gunakan jasa Ki Bumi Kencono,semua dijamin beres…!!!

    Santet aki tidak akan terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun…!!!
    KHUSUS KONSULTASI HUB : 082370426222
    Khusus bagi yang serius, tidak main-main dan mempunyai kemampuan pendanaan…!!!


    KESABARAN ADA BATASNYA..

    SAATNYA PEMBALASAN DENDAM…!!!

    GUNAKAN JASA KI BUMI KENCONO, SEMUANYA AKAN BERES…!!!

    GARANSI: AMPUH – MATI & TERBUKTI…!!!!

    MAHAR BAYAR 70% DIMUKA BUAT BIAYA BELI ALAT-ALAT RITUAL & SAJEN SANTET,SISANYA 30% BARU BAYAR setelah TARGET terkena santet dari KI BUMI KENCONO Data anda dan lawan anda akan KI hapus demi keamanan anda, DIJAMIN AMAN…!!! SANTET KI tak terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun!

    TUNTASKAN DENDAM KESUMAT ANDA SEKARANG JUGA…!!!

    KHUSUS KONSULTASI HUB : 082370426222

    GARANSI: AMPUH – MATI

    TERBUKTI…!!!!!!!
    Atau Klik http://dukunsantetminangkabau.blogspot.co.id
    Terimah Kasih.

    BalasHapus
  8. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    ((( FOTO PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  9. Assalamu alaikum wrb,salam persaudaraan,saya Nur Mardiana biasa dipanggil Nur,awalnya saya seorang pengusaha yang sangat sukses dan aset banyak,seiring berjalanya waktu kekayaan saya berkurang dan bangkrut,saya frustasi dan hampir bunuh diri tapi saya masih usaha bagaimana caranya saya bisa seperti dulu,saya hampir putus asa niat bunuh diri kembali menghantui saya,tapi saya coba buka internet dan tidak sengaja saya melihat nomor Ki Kusumo,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi awalnya saya ragu dan sempat tidak percaya tapi tidak ada jalan lain saya hanya bermodal nekat mengikuti saran Aki syukur alhamdulillah sekarang saya bisa kembali seperti dulu,semua hutang saya lunas dan saya kembali bangun bisnis properti,saya berterimah kasih kepada pembuat room ini karna berkat room ini saya bisa ketemu nmr Aki Kusumo,Demi Allah ini pengalaman pribadi saya,ini bukan rekayasa saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2,saudara,yang sedang dalam kesusahan silahkan hub nmr Aki kusumo dinmr 085257776881 insya Allah akan diberi solusi,sekali lagi terimah kasih saya ucapkan sebesar2nya pada Ki kusumo kalau bukan karna beliau saya tidak seperti ini, maaf sebelumnya yang tidak suka dengan postingan saya ,saya Nur mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya Assalamu alaikun wrb,salam persaudaraan.

    BalasHapus
  10. SALAM KENAL SEMUA,…!!!
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI JAYABAYA Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat AKI JAYABAYA..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib AKI JAYABAYA…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer AKI JAYABAYA 082 333 390 858.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    Jika anda serius berniat ingin mendapatkan bantuan spiritual dari aki berarti anda semestinya sudah yakin & siap untuk memenuhi syarat syarat & mahar yg sudah aki tentukan, harap maklum & mohon dimengerti.

    {{=>KLIK DISINI CARA MENDAPAT ANGKA RITUAL GOIB AKI JAYABAYA 100% TEMBUS<=}}

    …=>AKI JAYABAYA<=…
    CALL/SMS : 082333390858

    BalasHapus
  11. Atok buake +62 821-9039-0254 jumlah ditipu 9000 dolar
    Mahar 350, lembu biasa 1450 lembu hitam 2500 lembu putih 2000 minyak kraton 500
    Pasang numbor disuruh 2000
    Abah saleh +6285247111647
    jumlah ditipu 6000 dolar
    Mahar 600 kambing hitam sepasang 2000
    Emas murni 3000 pasang numbor 1000
    Iman prestio +6282223066791 jumlah ditipu 4000 dolar
    Mahar 1000 ayam cemani 1200 pasang 2000

    BalasHapus
  12. KISAH SUKSES SAYA JADI TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. HERMONO, M.A yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku sekertaris utama BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0853-9845-2347
    kisah cerita saya awal jadi TKI
    Perkenalkan Nama saya ridwan kisah Sukses saya menjadi TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. HERMONO, M.A yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku sekertaris utama BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0853-9845-2347
    kisah cerita saya awal jadi TKI
    Perkenalkan Nama Saya

    Ridwan surabaya jawa timur
    Disini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi Beliau.
    KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM.
    Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1.
    Pada pertengahan tahun 2016 saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah SEKERTARIS UTAMA BNP2TKI, DRS. HERMONO, M.A. Alamat BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770.
    Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang.
    Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, suami saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri.
    Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun suami saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga.
    MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG.
    Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk sekertaris utama BNP2TKI, DRS. HERMONO, M.A ini No Contak HP pribadi Beliau: 0853-9845-2347 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

    BalasHapus
  13. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  14. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya pak ependi saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksud yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki Ajeng pati dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki Ajeng pati atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki ajeng pati di nomor telepon 0852-1708-3789 WA: 0852-1708-3789 terimah kasih atas bantuannya

    BalasHapus
  15. Assalamu'alaikum wr.wb.

    Kini saatnya saya untuk membantu memberikan informasi pesugihan kepada seluruh Warga Negara Indonesia di seluruh ASIA, bagi anda yang membutuhkan dana tunai baik untuk melunasi hutang, membuka usaha, membeli rumah, mobil dsb.
    Saya bisa menjadi jembatan untuk mewujudkan impian anda, karna saya sendiri pun sudah membuktikannya dengan cara melaksanakan prosesi ritual yang di anjurkan oleh juru kunci.
    Biarpun prosesnya sulit dan menegangkan ketika saya melaksanakan,sampai saya harus mengorbankan jiwa raga,waktu dan materi selama melaksanakan tapi saya punya tekad kuat untuk melunasi hutang dan keyakinan untuk membahagiakan keluarga terkasih di rumah makanya saya terus berjuang sampai akhirnya saya berhasil melunasi hutang-hutang saya.

    Begitupun bagi anda yang sedang terlilit hutang dan harus segera melunasinya,atau pun butuh dana cepat untuk hal lainnya,anda bisa telpon saya di nomor "0896 5657 6566" untuk menjelaskan permasalahannya secara global, lalu saya bisa antarkan anda ke tempat juru kuncinya,karna disana akan banyak solusi untuk merampungkan masalah anda. Nanti dari semua jalan yang diberikan, anda bisa pilih salah satunya sesuai dengan keyakinan, kemampuan serta harapan anda.

    terima kasih

    ....wassalam....

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan ki sholeh pati, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI SHOLEH PATI kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SHOLEH PATI di 0852-1905-3025 situsnya www.PESUGIHANISLAMI.ye.vc agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KI SHOLEH PATI pasti akan di bantu


    BalasHapus
  17. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas bantuan nomor togel.nya yang AKI
    berikan MAGNUM 4D yaitu ((( 2 4 7 9 ))) alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,DI NO Cll (((082-313-336-747)))
    insya allah anda bisa seperti Saya menang togel 185
    juta, wassalam.

    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....

    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..

    Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: Cll (((082-313-336-747)))

    KLIK DISINI ((((( BOCORAN TOGEL HARI INI ))))


    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

    angka GHOIB; malaysia

    BalasHapus