Minggu, 10 Februari 2013

WinLock.Pro.v5.03 + Crack

Share this history on :

Sudah sekian lama Dar ga posting nih...Dar mau sedikit berbagi sebuah aplikasi kecil yang bernama Winlock profesional yang berfungsi buat pengamanan komputer atau laptop.Program ini biasanya dipake dikantor kantor atau warnet warnet untuk membatasi user dalam menggunakan komputer.




Winlock profesional adalah solusi keamanan untuk komputer pribadi ataupun publik supaya hanya orang yang berwenang saja yang bisa sepenuhnya menjalankan aplikasi atau program program yang ada dikomputer.
Dengan WinLock, Kita dapat mengontrol berapa lama orang lain dapat menggunakan komputer Kita. Ini berjalan dari system tray dan membutuhkan password untuk mendapatkan akses ke pengaturan yang tersedia. Itu beban secara otomatis dengan Windows dan memungkinkan Kita untuk menambahkan opsional startup pesan, memberikan notifikasi audio, dan menetapkan batas waktu. Setelah batas tersebut tercapai, Windows sewenang ditutup. Kita dapat beralih timer on dan off dari baki. Bila diaktifkan, tidak ada cara di sekitarnya tanpa password yang tepat. WinLock juga memungkinkan Kita menonaktifkan fitur (seperti Alt-Ctrl-Del, Alt-Tab, Ctrl-Esc, dll), kunci desktop Windows, menyembunyikan tombol Start dan bar Switch, file lock dan folder, filter , konten Internet dan masih banyak fitur fitur lainnya...

Yang berminat silahkan di unduh programnya......Program kecil tapi kaya akan fitur...

                                                  WinLock.Pro.v5.03 + Crack

Sing Nulis: Unknown ~ Blog Trik dan Tips ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul WinLock.Pro.v5.03 + Crack,, Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar