Kamis, 03 Maret 2011

kupu-kupu kertas

Share this history on :
Setiap waktu engkau tersenyum
Sudut matamu memancarkan rasa
Keresahan yang terbenam
Kerinduan yang tertahan
Duka dalam yang tersembunyi
Jauh di lubuk hati
Kata katamu riuh mengalir bagai gerimis

Seperti angin tak pernah diam
Selalu beranjak setiap saat
Menebarkan jala asmara
Menaburkan aroma luka
Benih kebencian kau tanam
Bakar ladang gersang
Entah sampai kapan berhenti menipu diri

Kupu kupu kertas
Yang terbang kian kemari
Aneka rupa dan warna
Dibias lampu temaram

Membasuh debu yang lekat dalam jiwa
Mencuci bersih dari segala kekotoran
Aku menunggu hujan turunlah
Aku mengharapkan badai datanglah
Gemuruhnya akan
Melumatkan semua kupu kupu kertas

Kupu kupu kertas
Yang terbang kian kemari
Aneka rupa dan warna
Dibias lampu temaram

Kupu kupu kertas
Yang terbang kian kemari
Aneka rupa dan warna
Dibias lampu temaram

Kupu kupu kertas
Yang terbang kian kemari
Aneka rupa dan warna
Dibias lampu temaram 
 
BY.EBIET G.AD

Sing Nulis: Unknown ~ Blog Trik dan Tips ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul kupu-kupu kertas,, Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih.

:: Thank you for visiting ! ::

4 komentar:

  1. Semoga Jenk daryanti di negeri orang bisa tetap tabah dan teguh dalam menunaikan kewajiban sebagai Ibu dari anak tunggal yang ada di Indonesia.

    Mengenai peristiwa ASC dan komentar Jenk di Trenggalek Jelita, Jenk daryanti tidak usah gundah. Saya sama sekali tidak merasa kecewa dengan komentar Jenk daryanti . Sebaliknya, saya justru sangat berbahagia karena Jenk telah sudi berkunjung di Trenggalek Jelita. Serta lebih berbahagia lagi, karena dengan perantaraan kasus ASC, kita jadi saling berbagi e-mail. Itu artinya, antara saya dan Jenk daryanti sudah terjalin silaturrakhim dalam korridor persahabatan yang tulus.

    Alhamdulillah bila Laptop Jenk daryanti sudah normal kembali. God bless you.

    Salam perjuangan, semoga Jenk Daryanti sukses selalu dalam lindungan Allah SWT.

    Saya follow nomor 2, Jenk... thanks

    BalasHapus
  2. Seseorang yang tidak senang dengan puisi, tentu dia minim perasaan kasih. Puisi ini sangat menyentuh perasaan, kemudian dialunkan oleh Kang Ebiet G.Ad diiringi petikan gitarnya. Dia adalah putra mantan Bupati di daerah Jawa Barat. Namun, dia sangat tulus mencintai rakyat bawah.

    Salam sahabat, Jenk. God bless you

    BalasHapus
  3. buat cahndeso terimakasih atas komentar2 anda,dan do'a**
    yg telah engkau berikan buat saya,semoga dg ini kita bsa menjadi saudara.

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus